Indonesia English

Berita

03 March 2021

Penandatanganan MoU & PKS Perpusnas Dengan 11 PT di Palangka Raya


Salemba, Jakarta Disela kegiatan perpustakaan nasional yang dilaksanakan pada hari selasa 2 Maret 2021 yakni talkshow Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat dengan tema "Penguatan Sisi Hulu Dalam Rangka Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat" kerjasama perpustakaan melasanakan penandatangan MoU perpustakaan.

Dalam proses penandatanganan tersebut dihadiri oleh para ketua dan rektor perguruan tinggi di Palangka Raya. Ada 11 perguruan tinggi antara lain IAIN Palangka Raya, STMIK Palangka Raya, IAHN Tampung Penyang Palangka Raya, Poltekkes Palangka Raya, IAKN Palangka Raya, Poltekkes Kemenkes Banjarmasin, Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Universitas Palangka Raya, Universitas PGRI Palangka Raya, STIH Tambun Bungai Palangka Raya dan STIE YBPK Palangka Raya.

Selain pendatangan MoU unit kerjasama juga melakukan penandatanganan PKS sebagai tindak lanjut atau turunan dari MoU yang yang telah ditandatangani, hal tersebut dilaksanakan di gedung Jayang Tingang kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Penandatangan PKS tersebut dilakukan oleh pejabat Eselon 2 perpustakaan nasional dengan 11 perguruan tinggi tersebut.

Sebagai implentasi dari penandatangan PKS tersebut yaitu salah satunya pembuatan kartu anggota secara langsung di acara talkshow. Adapun berita lebih lanjut dapat dilihat di laman Pujasintara perpusnas.

Reportase : Arie Zani Purnomo

 



Diunggah oleh Arie Zani Purnomo (05 March 2021)